Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Sabtu, 11 Juni 2011

Tiga Senjata yang Paling di takuti Wanita

Sabtu, 11 Juni 2011

Date
Tags →

 Wanita adalah mahluk yang sempurna dan penuh dengan hal-hal yang sulit dipahami pria.Setiap gender baik pria maupun wanita selalu memiliki kelebihan masing-masing yang saling melengkapi.Tetapi seorang wanita memiliki senjata yang paling ditakuti pria.
Seperti Senjata Wanita yang ditakuti seorang pria ?
1.Wanita yang Berbicara dengan Suara Tinggi dan Lantang
Kata -kata yang lantang lagi pedas biasanya akan membuat sang pria turun mental.Kritikan dan nada yang tinggi akan membuat pria berhenti berbicara dan terdiam beberapa saat atau membalas dengan perkataan yang lebih kasar dan keras.Dalam sebuah studi pria akan lebih mendengarkan perkataan yang diucapkan dengan lembut dan pelan.Cobalah untuk selalu menjaga sikap bicara dengan lembut dan etika yang baik,agar pria dapat memahami anda.
2.Menjadi Hakim dan Selalu Memberikan Kritikan Pedas
Hal yang paling dibenci pria adalah kritikan dan hukuman.Sikap pria yang merasa bersalah bagaikan anak kecil yang dimarahi ibunya.Saat bertengkar dengan pasangan anda jangan sampai mengucapkan kritikan pedas di depan umum,karena pasangan akan meninggalkan anda.Saat penting untuk berbicara yang sesuai dengan waktu yang rileks dan nyaman agar tidak terjadi efek negatif.
3.Dominasi yang Berlebihan
Pria takut hidupnya diambil atau didominasi berlebihan oleh wanita.Pria yang biasanya hidup mengelana dan sesuka hati harus memperhatikan pasangannya karena bertanggung jawab penuh.Namun,hal ini tidak disukai apabila pria menghadapi wanita yang otoriter,keras dan seakan menguasai seluruh hidup pria.Ini merupakan hal yang ditakutkan pria sewaktu memasukin hubungan rumah tangga.
Untuk wanita,jadilah wanita yang sholehah.Dan jangan gunakan senjatamu di waktu yang tidak tepat atau menggunakannya secara berlebih-lebihan.Berdiskusi dengan baik adalah jalan yang aman untuk mencapai keluarga yang harmonis.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Tiga Senjata yang Paling di takuti Wanita dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2011/06/tiga-senjata-yang-paling-di-takuti.html
Semoga artikel Tiga Senjata yang Paling di takuti Wanita ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team