Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Minggu, 12 Juni 2011

Cara Mengecek Backlink Blog

Minggu, 12 Juni 2011

Date
Tags →

Sudah berapa jauh perkembangan blog sobat? Berapa ranking Alexa-nya, baerapa Page Rank-nya? Ada banyak layanan untuk mengetahui sampai dimana perkembangan blog kita. Selain Alexa dan PR tentunya sobat ingin mengetahui berapa jumlah backlink yang mengarah ke blog sobat. Kali ini akan saya sampaikan bagaimana cara mengecek backlink blog.

1. Backlinks Checker Tool - Backlink Watch



Melalui situs ini teman akan mengetahui berapa banyak backlink yang mengarah ke blog sobat. Disana akan terbaca jelas url situs backlink-nya, PR, jumlah Outboun Link dan anchor text yang mengarah ke blog sobat. Sobat  tinggal memasukan url blog sobat dan klik tombol "Check Backlink". Klik disini untuk mengecek backlink blog sobat.

2. Iwebtool.com


Sama seperti Backlink Watch, disini kita cuma akan mengetahui Url website dan PR-nya. Klik disini untuk mengecek backlink blog sobat.
Selain Tool untuk mengecek backlink blog Iwbtool juga menyediakan banyak tool lainnya, klik disini untuk tool yang lainnya. Untuk yang suka nyari dollar gratis Iwebtool menyelenggarakan program affiliasi, klik disini untuk mendaftar GRATIS!

3. Reciprocal Link Checker - Webconfs.com

Yang ini berguna untuk mengecheck Backlink dari blog/website yang pernah kita ajak tukeran link. Mungkin teman ingin tahu apakah Partner Link sobat masih menyimpan link blog sobat di blog-nya atau mereka sudah menghapusnya, dengan tool ini bisa ketahuan. Klik disini untuk mengecek backlink blog sobat, masukan url blog sobat di box yang tersedia dan url partner link di box yang berada dibawahnya.


Dengan Tool yang pertama dan kedua kita juga bisa mengetahui berapa backlink blog seleb pujaan kita dan bisa tahu url yang mengarah kepadanya sehingga kita bisa mengikutinya untuk mendapatkan backlink yang lebih banyak.
 
Sekian semoga bisa membantu.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Cara Mengecek Backlink Blog dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2011/06/cara-mengecek-backlink-blog.html
Semoga artikel Cara Mengecek Backlink Blog ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team