Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Selasa, 14 Juni 2011

Template Blog Keren Berwarna Hitam

Selasa, 14 Juni 2011

Date
Tags →

Sobat blogger kali ini sya mau share nihh template blog, yahh kebetulan sya paling suka warna Hitam jadi saya coba share aja buat temen-temen moga aja ada ada yang menarik di hati hiks..hiks..hiks..
warna hitam adalah warna yang paling dominan tapi bisa juga bermakna kegelapan, warna hitam itu membuat pemakainya tampak more powerful, berkesan elegan, penuh rahasia, dan tidak mudah terpengaruh/netral. Hitam juga bersifat kuat, sehingga tidak mudah dikotori warna lain. Cahaya yang mengenai bidang hitam cenderung terserap maksimal.

Hitam dalam definisi ideal adalah representasi ketidakhadiran sedikit pun warna atau cahaya di dalam sebuah ruang gelap. Dalam fotografi, hal ini berarti ketidakmampuan film atau sensor menangkap cahaya akibat intensitas pembakaran terlalu rendah. Hal ini bisa dicapai dengan melakukan pengukuran under exposure dalam penggunaan lightmeter.


Download Template :

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Template Blog Keren Berwarna Hitam dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2011/06/template-blog-keren-berwarna-hitam.html
Semoga artikel Template Blog Keren Berwarna Hitam ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team