Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Minggu, 12 Juni 2011

Cara Daftar Google Adsense Melalui Docstoc 100% Diterima

Minggu, 12 Juni 2011

Date
Tags →

Tips berikut sebenarnya sudah lama banget, tapi karena saya sudah tes dan berhasil maka saya akan sharing tentang tips ini. Waktu pertama kenal namanya adsense saya langsung coba daftar, tetapi hasilnya disaprove trus. uhh, saya tidak ingat berapa kali saya daftar adsense tapi gagal trus. Berbekal tekad untuk main adsense maka saya cari info cara daftarnya. Akhirnya dapat juga, daftar adsense pake docstoc.com.
Karena masih penasaran dengan adsense, akhirnya saya coba kembali daftar google adsense melaui
Docstoc, dan setelah saya menunggu hanya 2 hari pada email saya yang baru ada tulisan seperti ini :



Baiklah saya akan berikan penjelasan, Dulu 1 dokumen sudah cukup untuk mendaftar di google adsense lewat docstoc tapi sekarang minimal 5 dokumen atau lebih.Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar google adsense lewat docstoc :

1. Menuju ke link ini www.docstoc.com/DocCash, maka akan terbuka halaman seperti gambar di bawah. Kemudian yang harus anda lakukan adalah register dulu

2. Nanti ada pilihan “All you need is a Google AdSense account to join. Don’t have one yet? That’s okay – we’ll help you set one up. It’s easy.”
3. Pilih “I’d like to set up an adsense account “, kemudian masukkan alamat email yang ingin kamu gunakan.
4. Setelah itu buka email anda yang tadi untuk register, nanti anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email, klik konfirmasi tersebut, nanti anda di hubungkan ke website google adsense lengkapi form-form nya, dan ada pilihan yang meminta anda untuk memilih apakah setuju akun adsense anda bisa di akses oleh DocStoc, di pilihan ini anda pilih  setujui account google adsense kita bisa diakses oleh DocStoc.
5. Sampai sini anda belum selesai, kembali ke halaman/tab DocStoc lengkapilah profile anda di DocStoc profile sampai dengan 100%. (ini penting)
6. Jika sudah dilengkapi profile anda , upload beberapa dokumen untuk disumbangkan disana minimal 5 dokument, HARUS  bahasa Inggris document yang ingin anda upload. Untuk mempermudah, caranya pake jasa translate google biar gampang buat dokumen bhs.inggris.
7. Sampai disini anda sudah selesai tinggal menunggu konfirmasi dari google adsense, lamanya konfirmasi dari pihak adsense bervariasi sekitar 1-5 hari atau bahkan beberapa jam saja.

Itu saja penjelasan saya, semoga anda yang membaca tips ini bisa di terima adsense. Sebagai bukti lihat iklan adsense saya di blog punya saya yang sudah saya pasangi adsense. Silahkan berkunjung di http://themewindows.co.cc/. Blog saya itu pake bahasa inggris, karena banyak yang bilang kalo blognya pake bhs indonesia bisa di banned. Selamat mencoba......

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Cara Daftar Google Adsense Melalui Docstoc 100% Diterima dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2011/06/cara-daftar-google-adsense-melalui.html
Semoga artikel Cara Daftar Google Adsense Melalui Docstoc 100% Diterima ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team