Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Sabtu, 11 Juni 2011

Necomimi Bando Pembaca Pikiran Orang

Sabtu, 11 Juni 2011

Date
Tags →

Darkmirage.com  memberitakan sebuah perusahaan asal Jepang, Neurowear, mengeluarkan sebuah produk bando yang memiliki fungsi yang unik yang dapat membaca gelombang otak manusia khususnya emosional seseorang.
Produk bando itu bernama ‘Necomimi’ dan sedang menjadi tren di negeri sakura itu

Di atas bando Necomimi terdapat sepasang telinga, menyerupai telinga kucing. Uniknya, telinga kucing inilah yang menjadi indikator atau alat indikasi dalam membaca emosi manusia yang dihasilkan gelombang otak.
Darkmirage.com menuliskan telinga kucing yang dipasang dapat melatih kita mengontrol pikiran kita secara telepati. Jika sensor dalam bando ini akurat, maka secara refleks, telinga kucing akan bergerak. Jika orang yang mengenakan bando dalam keadaan tegang, maka telinga kucing pada bando akan naik. Namun, jika yang memakai dalam keadaan santai, dengan sendirinya telinga itu akan turun.
Necomimi ini belum dijadikan produk final,Necomimi yang ditelah diciptakan ini merupakan produk pioner yang masih butuh banyak pengembangan yang perlu dilakukan sebelum dijual bebas pada akhir tahun nanti. Lihat Videonya disini

sumber :VIVAnews

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Necomimi Bando Pembaca Pikiran Orang dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2011/06/necomimi-bando-pembaca-pikiran-orang.html
Semoga artikel Necomimi Bando Pembaca Pikiran Orang ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team