Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Minggu, 12 Juni 2011

Apakah Domain Co.cc Gratis Selamanya?

Minggu, 12 Juni 2011

Date
Tags →

Kali ini saya mau memberikan informasi mengenai domain gratis dan bisa di pakai selamanya yaitu .Co.Cc

Domain ini memang di berikan secara cuma-cuma alias gratis dan tidak di pungut biaya sepeserpun namun apabila anda berhasil mengajak teman anda untuk ikut memakai domain ini anda akan di berikan komisi dari pihak .Co.Cc
Dengan begitu bila nama semula blog anda adalah namabloganda.blogspot.com dapat berganti menjadi namabloganda.co.cc tentu lebih mudah untuk di hafal kan, dengan begitu para penunjung akan lebih mudah untuk mengunjungi blog anda kembali dan otomatis traffic blog pun meningkat.
 
Domain ini kalau di bilang gratis, memang 100% gratis. menurut beberapa artikel yang sempat saya baca kita juga bisa memilikinya untuk selamanya. Kan ada keterangannya cuma free 1 year? Memang benar ketika proses registrasi, kita diberitahukan bahwa masa gratis hanya satu tahun. Tapi tunggu dulu, itu hanya gretakan saja bung dari pihak co.cc untuk kita membayar sejumlah dolar agar bisa diperpanjang.
Disini kita perlu kesabaran, apabila batas waktu pakai domain kita sudah habis yaitu selama 1 tahun, tentu domain kita kan menjadi error, tapi anda jangan panik diamkan saja blog anda maka dalam rentan waktu 1 atau 2 hari domain anda akan kembali pulih tanpa anda harus membayar untuk memperpanjang masa pakainya, sangat simple kan ?

Tunggu apalagi langsung daftarkan blog anda ke .Co.Cc

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Apakah Domain Co.cc Gratis Selamanya? dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2011/06/apakah-domain-cocc-gratis-selamanya.html
Semoga artikel Apakah Domain Co.cc Gratis Selamanya? ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team