Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Minggu, 29 Januari 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif

Minggu, 29 Januari 2012

Date
Tags →


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Karya Indah Retail
Jl. Pejompongan 15 A
Jakarta


Dengan hormat,

Menanggapi iklan Anda di harian Kompas terbitan tanggal 5 Mei 2011 untuk posisi sekretaris, saya ingin menawarkan diri saya untuk posisi tersebut.

Saya berusia dua puluh dua tahun dan pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama dua tahun. Setelah tamat dari Akademi Sekretaris, saya mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengisi lowongan yang Anda tawarkan.

Untuk informasi selanjutnya, dengan ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan selembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak akan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya suatu kesempatan untuk wawancara.


Hormat saya,



Nadya Faizzaty

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2012/01/contoh-surat-lamaran-kerja.html
Semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Secretary/Administratif ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team