Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Minggu, 29 Januari 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran

Minggu, 29 Januari 2012

Date
Tags →

Jl. Karet Belakang 56
Karet Setiabudi
Jakarta 12920


24 Mei 2011

Yth;

Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750


Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 5 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.

Hormat saya,


Sudarman

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2012/01/contoh-surat-lamaran-kerja-pemasaran.html
Semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team