Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Minggu, 04 Maret 2012

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi ke Tampilan Lama

Minggu, 04 Maret 2012

Date
Tags →

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi ke Tampilan Lama


Mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi ke Tampilan Lama


 
Anda mungkin merasa kurang nyaman dengan tampilan facebook kronologi yang kesannya serba berserakan dan sempit, akan tetapi sekarang anda tidak usah merasa gurau lagi karena hal tersebut akan segera daat anda atasi dengan cara mengembalikan tampilan facebook kronologi ke tampilan facebook yang lama yang sangatlah mudah jika anda mengikuti langkah-langkah yang kami sebutkan dibawah ini:


Langkah yang pertama adalah:


Masuklah ke facebook developer page dimana anda awalnya dibuat sebuah aplikasi untuk mengaktifkan timeline. setelah itu klik pada “Edit aplikasi”


Langkah yang ke dua adalah:


Satu-satunya cara untuk menghapus Timeline adalah untuk menghapus aplikasi. Jika anda adalah seorang pengembang yang sebenarnya, maka sayang sekali untuk kali ini anda kurang beruntung. Jika tidak, silakan klik pada”Hapus aplikasi” yang terdapat di sebalah kiri.






Dan langkah yang terakhir adalah:

Setelah anda mengkonfirmasi untuk menghapus aplikasi, maka facebook timeline pada facebook anda akan dinonaktifkan dan tampilan facebook anda akan kembali ke tampilan yang lama. Gampang kan temen-temen???

Selamat mencoba cara Mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi semoga beruntung dan bermanfaat.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi ke Tampilan Lama dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2012/03/cara-mengembalikan-tampilan-facebook.html
Semoga artikel Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Kronologi ke Tampilan Lama ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team