Facebook Twitter Friendfeed
Gratis berlangganan artikel Genesick Blog!

Kamis, 08 Maret 2012

Adblock Untuk Memblock Iklan

Kamis, 08 Maret 2012

Date
Tags →

Kebetulan koneksi modem yang gue pake agak lambat. Sambil browsing-browsing di internet gue akhirnya dapat beberapa tools dan ada yang bikin gue terkesan yaitu AdBlock.

Kadang kita terganggu dengan adanya iklan yang terload juga saat kita membuka page di browser kita. Menurut gue sih iklan-iklan ini g penting. hehehe
Jadi gue sangat nyaranin ini untuk kalian semua. Dengan addons ini kita bisa memblock iklan ini jadi loading pagenya bisa jadi cepet... hehehehe

Untuk Firefox klik di sini

dan untuk Chrome klik di sini

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar

Anda sedang membaca artikel Adblock Untuk Memblock Iklan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gnsck.blogspot.com/2012/03/adblock-untuk-memblock-iklan.html
Semoga artikel Adblock Untuk Memblock Iklan ini bisa bermanfaat.


 

Pengikut

GENESICK Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by GENESICK Team